Halaman

Selasa, 21 Mei 2013

T-ara N4 Siap Rilis Lima Versi Baru 'Countryside Diaries' di Amerika Serikat

T-ara N4 kian berambisi menuai sukses di blantika musik internasional. Hyomin mengungkap kalau T-ara N4 telah menandatangani kontrak dengan label Empire Records, perusahaan dibawah naungan Universal Music Group. Dengan kerjasama tersebut, T-ara N4 akan merilis lagu "Countryside Diaries (Countryside Life)" bersama para rapper terkenal.

"Versi baru 'Countryside Diaries' akan melibatkan Snoop Dogg, T-Pain, Ray J dan Chris Brown," ujar Hyomin. "Lima versi berbeda akan dirilis di Amerika dan seluruh dunia di waktu yang sama."

Video musik versi baru juga telah disiapkan untuk promo internasional. "Lagunya akan dirilis Juni. Jika semua berjalan baik, maka ini bisa jadi kesempatan bagi T-ara untuk ikut meraih sukses di Amerika," tutur Ham Eun Jung.

Setelah pertemuan awal dengan Chris Brown, sub unit T-ara itu juga mendapat kehormatan untuk menjadi bintang tamu di konser mantan kekasih Rihanna tersebut. Konser tersebut akan dihelat akhir pekan ini (26 Mei) di Las Vegas.

"Ini akan menjadi penampilan perdana kami di Amerika Serikat," ujar Jiyeon. "Kami akan memberikan yang terbaik. Aku merasa gugup sekaligus antusias." (wk/ri)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar