Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Netizen Puji Foto Hyun Bin Tertawa Pakai Seragam Tentara


Hyun Bin masih jarang tampil di publik sejak selesai wamil. Namun baru-baru ini para penggemarnya mengobati kangen dengan foto lamanya yang beredar di komunitas online. Di sana Hyun Bin terlihat ceria mengenakan seragam militer.

Sebuah foto Hyun Bin berjudul "Seorang tentara cadangan biasa" muncul di internet dan menarik perhatian banyak netter. Di sana tampak bintang serial "Secret Garden" itu mengenakan seragam tentara dengan rambut masih panjang. Biasa tersenyum kharismatik, kali ini ia terlihat tertawa lebar.

"Hanya Hyun Bin yang bisa membuat seragam tentara tampak bagus," ucap seorang netter. "Bagaimana mungkin tentara militer terlihat begitu rileksnya," puji netter lainnya. "Bahkan kalian tidak mungkin bisa membenci pria yang seperti ini."

Hyun Bin saat ini banyak membintangi iklan dan melakukan jumpa fans keliling Asia. Namun ia sudah memastikan bakal kembali ke layar lebar dengan film saeguk perdananya berjudul "The King's Wrath". Rencananya, film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 2014 mendatang. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar