Halaman

Selasa, 21 Mei 2013

Tae Yeon SNSD Foto Usil Lakukan 'Tangan Nakal' pada Waria

Tae Yeon kerap menunjukkan aksi usilnya di beberapa foto bersama Girls' Generation. Kini ia melakukannya lagi ketika berada di lokasi video musik (PV) single Jepang, "Love & Girls". Tangan Tae Yeon berbuat "nakal" pada model di sana.

Rupanya Tae Yeon usil memegang dada salah satu model PV yang seorang waria atau drag queen. Tae Yeon memasang ekspresi kaget yang imut saat menaruh tangannya di dada waria tersebut. Ia memamerkan 3 foto berpose seru dengan model waria di Instagram.

"Ooops. Tangan Ginger sangat cute padahal tanganku nakal sekali," tulisnya saat mengunggah foto. "Love&girls. Love that girls!! I mean.., guys."

Tak hanya "tangan nakal", Tae Yeon juga menunjukkan suasana menyenangkan di lokasi syuting bersama model waria lainnya. Ia membuat ekspresi imut yang lucu dan bertingkah gila-gilaan dengan dua waria lainnya. Dandanan mereka yang heboh terlihat cocok dengan Tae Yeon yang memakai jaket silver dipadukan bandana pink.

"Kalian terlihat cocok dan kompak!" komentar seorang netter. "Kalian cantik tapi Tae Yeon tetap leader paling cantik," puji netter lainnya. "Wow, ini mengejutkan." (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar