Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

2AM Jo Kwon Memamerkan Otot-Otot Kekarnya di Foto Terbaru


Pada tanggal 30 Mei, Jo Kwon 2AM mempsoting serangkaian foto yang memperlihatkan kedekatannya denganal Sohee Wonder Girls, di musik serta tubuh beserta otot kekarnya!

Pertama, ia menulis, “Musim yang membuat saya ingin bekerja keluar telah datang lagi. Aku akan kembali,” bersama dengan beberapa foto.

Dalam setiap foto memperlihatkan otot Jo Kwon. Jo Kwon memamerkan dari berbagai sudut dari bagian atas dari tubuhnya yang memiliki otot-otot kekar, yang sangat kontras dengan citranya yang manis dan lembut dari comeback terbaru di musim semi.

Kemudian, ia menulis lagi, “Sohee datang ke acara malam hari ini. Hahaha. Dongseng saya (adik) Sohee, “ bersama dengan foto dirinya dengan Sohee.

Dalam foto tersebut, Sohee dengan cuter berpose dengan tanda V dengan Jo Kwon, yang wajahnya penuh make-up dan kostum untuk musikal saat ini. Foto itu menampilkan persahabatan diantara mereka.

Sementara itu, Jo Kwon saat ini sedang membintangi musikal “Jesus Christ Super Star” setelah perjalanan sukses dengan drama, “Goddess of the Workplace.”

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar