Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Agensi T-ara N4 Memberi Penjelasan Mengenai Kontroversi Penampilan Mereka di AS


T-ara N4 kembali dilanda kontroversi mengenai penampilan mereka di AS baru-baru ini. Agensi T-ara N4 Core Contents Media menyatakan bahwa T-ara N4 akan menjadi pembuka untuk konser Chris Brown. Namun, gambar yang terungkap menunjukkan T-ara berpakaian minim di kolam renang berukuran kecil. Masalah-masalah yang Netizens miliki adalah fakta bahwa T-ara N4 telah melakukan konser di kolam renang Las Vegas dan bukan menjadi pembuka untuk konser Chris Brown. Netizens menyatakan bahwa Core Contents Media telah berbohong!

Seorang wakil dari Core Contents Media menyatakan, “klip yang terungkap secara online menunjukkan T-ara tampil di acara ‘Memorial Day Weekend 2013’ sebagai tamu, yang direncanakan oleh Chris Brown dan Whiz Khalifa. Ini adalah pesta yang diadakan setiap tahun, sebagian besar orang akan memakai bikini sebagai pakaian pesta. “

Perwakilan itu melanjutkan, “Suasana acara sangat bebas begitu banyak musisi naik di atas panggung tanpa baju mereka. T-ara mengenakan pakaian jenis baju renang untuk mencocokkan dengan keadaan. Kami percaya kontroversi itu disebabkan karena perbedaan budaya.”

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar