Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

Wonder Girls Yenny Mengambil Peran Pertamanya di Drama tvN ‘Basketball’


Wonder Girls Yenny akan mengambil peran dalam drama tvN baru ‘Basketball’, yang meluncurkan sebuah poster yang menampilkan idola tersebut!

TVN mengkonfirmasi pada tanggal 28 Mei, “Yenny telah terpilih untuk drama tvN baru ‘Basketball’.”

Dengan ini yang menjadi peran pertamanya dalam dramanya, Yenny mengatakan, “Karena ini adalah pertama kalinya saya berakting dalam sebuah drama TV nasional, saya setengah gugup dan setengah bersemangat. Melalui kualitas produksi dari sutradara Kwak Jung Hwan, aku ingin mengeluarkan akting adegan yang akan tetap dalam ingatan pemirsa untuk waktu yang lama. “

“Meskipun aku ragu untuk memerankan peran peran Bong Soon yang mengharuskan saya untuk menampilkan image yang sulit dan menggunakan [dialek] satoori, setelah menyadari bahwa saya akan hidup dengan jenis kehidupan yang sama jika saya lahir di generasinya, saya memperoleh kasih sayang yang besar untuk karakter saya. aku akan bekerja keras untuk membawa karakter saya untuk hidup bagi pemirsa dengan bertindak emosional dalam produksi ini. “

‘Basket’ akan membawa penonton pada perjalanan cinta dan persahabatan di kalangan remaja yang membebaskan diri dari cobaan dan kesengsaraan gelap selama waktu yang sulit dalam sejarah Korea.

Drama ‘Basketball’ diperkirakan akan tayang bulan september.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar