Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Lee Hi Berbagi Perasaannya Menjadi Bagian Dari YG Entertainment


Sudah setahun sejak Lee Hi bergabung di YG Entertainment, dan penyanyi rookie itu berbagi bagaimana rasanya menjadi bagian dari keluarga YG dalam sebuah wawancara dengan TV Report.

Lee Hi berbagi, “Pertama, karena saya yang termuda di kantor saya, mereka memanggil saya, ‘maknae’. CEO Yang Hyun Suk mulai memanggil saya itu, dan sebelum aku tahu itu, yang lain mulai memanggil saya dengan nama panggilan itu juga. Setiap kali saya mendengar itu, saya merasa baik. Saya harap saya bisa terus menjadi maknae. mereka khawatir bahwa saya mungkin tidak menyesuaikan diri dengan baik, sehingga mereka banyak mendukung saya. “

Lee Hi tidak memiliki apa pun kecuali hal-hal yang baik untuk dikatakan tentang panutan hidupnya yang sudah seperti seorang ayah, Yang Hyun Suk, dia berbagi, “Dia selalu melakukan hal-hal untukku seperti seorang ayah. Sungguh menakjubkan bagaimana ia secara konsisten menemukan konsep baru yang cocok untukku. Aku tidak pernah gagal untuk terkejut setiap kali dia melakukan itu. Bahkan ketika datang ke hal-hal yang tampak mustahil, jika CEO yang mengambil itu, itu menjadi mungkin. ia menuntun aku di jalan yang benar untuk memenuhi impian saya. “

Penyanyi rookie juga itu membuka tentang duetnya dengan ‘The Baddest Female’, CL. “Saya sangat gembira ketika saya harus melakukan tahap kolaborasi dengan CL sunbaenim. Saya selalu berpikir bahwa CL sunbaenim benar-benar keren, jadi itu menakjubkan bagi saya untuk bisa tampil dalam satu panggung dengan dia. CEO Yang Hyun Suk sudah menerima permintaan itu, dan itu terjadi. rasanya sangat bagus mengetahui bahwa sunbaes saya membantu ‘maknae’. “

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar