Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

IU Mengaku Sedang Menjalankan Diet Meskipun Sudah Kurus


IU langsing dan semua orang tahu itu, tapi dia masih diet untuk memenuhi standar sendiri.

IU mengadakan jumpa fans di NHK Osaka Hall Jepang pada tanggal 22 Mei. Hari itu, dia menyanyikan Good Day, Beautiful Dance, You & I dan banyak lagu lainnya untuk menyemangati penontonnya.

Dalam sesi bicara, IU mengejutkan fans dengan mengatakan bahwa ia sedang diet. Menurut laporan dari fans yang berada disana, dia bilang dia melakukan diet karena untuk memunculkan garis rahangnya di drama ‘You’re The Best Lee Soon Shin.’

IU berkata, “Saya sedang diet sekarang. Aku makan apel di pagi hari, beberapa ubi jalar dan air sepanjang hari, dan saya minum protein di malam hari. Aku makan takoyaki dan kue hari ini karena saya harus menyanyi. “

IU saat ini muncul sebagai pemeran utama di KBS2 ‘You’re The Best Lee Soon Shin.’

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar