Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

Jiyeon Akan Kembali ke Korea Terlebih Dulu Dibandingkan 3 Member T-ara N4 Lainnya


T-ara N4 telah membuat gelombang di Amerika, dan sekarang mereka akan membuat kemenangan mereka kembali ke Korea minggu ini dengan Jiyeon yang menjadi member pertama untuk berangkat.

Core Contents Media mengungkapkan, “Jiyeon akan menjadi satu-satunya member yang kembali ke Korea pada tanggal 28 Mei pukul 5:50PM di Bandara Internasional Incheon bersama staf.”

Semua member pada awalnya seharusnya dijadwalkan akan meninggalkan Las Vegas melalui bandara LAX dan mengambil pesawat pukul 12:45PM ke Korea. Namun, karena salah satu anggota staf kehilangan kopernya, hanya Jiyeon dan tujuh anggota staf yang bisa naik pesawat sesuai jadwal. Eunjung, Hyomin, dan Ahreum, serta dua anggota staf ketinggalan penerbangan mereka.

“Jiyeon dan tujuh anggota staf akan tiba di Korea terlebih dulu pada tanggal 28 Mei pukul 05:50OM KST di Bandara Internasional Incheon. Eunjung, Hyomin, dan Ahreum, serta dua anggota staf akan kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal 29 Mei pukul 05:10AM KST. “

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar