Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

4minute Tidak Memiliki Teman Dekat Sesama Idola Sejak Debut??


Member 4minute mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki teman-teman dekat sesama selebriti sejak mereka debut 4 tahun yang lalu.

Pada episode 29 Mei dari tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’, para anggota ditanya pertanyaan umum tentang apakah mereka penah melalui salah satu pertikaian yang diperkirakan dari sesama girl grup.

Mereka menjawab, “Kami selalu mengatakan, ‘Bagaimana semua 5 dari kami begitu berbeda?’ Tampaknya menjadi lebih baik karena kami semua begitu bertentangan. “

4minute melanjutkan untuk berbagi mengapa mereka bergaul, menjelaskan, “Sejujurnya, semua 5 dari kami tidak benar-benar punya teman, dan kami terutama tidak memiliki teman-teman selebriti. Karena kami semua bersama-sama melakukan promosi, kami seharusnya dekat [dengan bintang lainnya] dan pergi keluar untuk minum-minum atau sesuatu, tapi kami tidak punya teman seperti itu. di ruang tunggu, kami hanya bergaul dengan satu sama lain, dan ketika orang lain datang, kami hanya duduk diam. Kami sangat pemalu. “

Para anggota menyimpulkan, “Karena kamitidak punya teman lain yang bisa kami andalkan dan berbagi masalah kami, kami cenderung untuk bersatu bahkan lebih.”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar