Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Kim Bum Perankan Cowok Perfeksionis di Serial China 'V Love'


Tak ada kabar setelah serial "That Winter, The Wind Blows" rampung, rupanya Kim Bum sibuk di China. Ternyata ia didapuk membintangi serial berjudul "V Love". Di sana Kim Bum memerankan sosok pria kaya yang perfeksionis.

Kim Bum telah memulai syutingnya di Shanghai dan kini pihak produksi mempublikasikan salah satu foto resminya. Di sana tampak ia mengenakan balutan jas putih yang elegan. Mobil sport mahal dan caranya memegang gulungan majalah menunjukkan sisi dirinya yang cool.

Kim Bum rencananya akan muncul di season ke-6 serial ini. Ia akan memerankan karakter pemilik restoran mewah yang selalu tampil penuh percaya diri. Namun karakternya tersebut tidak bisa bergaul dengan banyak orang karena sikapnya yang terlalu perfeksionis.

Serial ini disebut-sebut sebagai "Gossip Girl" versi China. "V Love" menceritakan tentang generasi social networking yang tinggal di kota-kota besar di China. Total ada enam cerita lepas yang saling berkaitan membentuk satu cerita utuh.

Kim Bum sendiri akan beradu akting dengan aktris pendatang baru terkenal di China, Li Xi Rui. Tak hanya plot cerita romantis, susunan bintang papan atas China lainnya membuat serial ini ditunggu-tunggu oleh banyak orang. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar