Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Fei Miss A Mengungkap Alasan Mengapa Dirinya Tidak Populer Saat Masih Sekolah


Pada episode terbaru dari KBS “Happy Together,” yang disiarkan pada tanggal 30 Mei, Member Miss A Fei mengaku bahwa dia tidak populer ketika ia masih muda. Tamu-tamu lain yang hadir dalam acara itu antara lain Taecyeon, John Park, Sam Hammington, dan Park Jun Gyu.

Ketika foto masa lalunya terungkap, Dalam foto terlihat Fei muda yang tampak menggemaskan. Namun Fei menyatakan, “Saya jelek saat itu. Aku tidak populer sama sekali. “

Ketika semua orang di terlihat terkejut, Fei menjelaskan, “Kebanyakan orang di kota saya itu berkulit gelap. Saya juga. Gadis dengan kulit putih lebih populer. “

Ketika MC Yoo Jae Suk bertanya siapakah diantara tamu yang hadir disana yang akan menjadi paling populer di Cina, Fei menjawab, “Taecyeon memiliki kulit gelap, jadi dia tidak akan populer.” Dia kemudian memilih John Park.

Sam Hammington kemudian bersikeras, “Tapi aku Kaukasia, jadi saya pasti akan sangat populer.”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar