Halaman

Rabu, 05 Juni 2013

Shinhwa Berbicara Mengenai Lee Soo Man dan SM Entertainment


Sebelum SM Entertainment menjadi sebuah perusahaan besar, dipenuhi dengan artis berbakat, hanya ada sejumlah kecil grup idola, dan Shinhwa, menjadi salah satu yang pertama untuk keluar dari SM Entertainment, memutuskan untuk berbagi sedikit tentang perusahaan yang melahirkan nama mereka.

Pada tanggal 3 Juni, Shinhwa muncul sebagai tamu di TVN ‘Baek Ji Yeon People Inside’. Di antara banyak hal yang dibicarakan di acara itu, Shinhwa berbagi tentang pengalamannya bekerja di bawah SM Entertainment, yang hanya mengambil langkah-langkah kecil di tahun 90-an.

“Di masa lalu, perusahaan tidak merasa seperti perusahaan bisnis, tapi hanya sebuah perusahaan kaya di industri hiburan,” kata Kim Dong Wan, pada perbedaan antara SM sekarang dan SM yang lalu.“Melalui jatuh bangunnya para idola generasi pertama, perusahaan meningkatkan dari hasil, jadi rasanya seperti kami semua dibangun bersama-sama.”

Tentang orang di balik itu semua, Lee Min Woo menyatakan, “Sekarang aku benar-benar berpikir tentang hal itu, Lee Soo Man benar-benar orang yang mengagumkan. Dia seorang pria yang merawat kami dengan teliti, mengecek segala sesuatu dari gaya rambut masing-masing member untuk setiap penampilan yang dibuat di atas panggung. Ia akan mengumpulkan kami dan berbicara dengan kami tentang hal itu, dimulai dengan hal-hal terkecil. “


Juga ditayangkan pada tanggal 3 Juni, Lee Min Woo sekali lagi berbicara tentang Lee Soo Man di acara TVN ‘Taxi’, mengatakan, “Sebelum debut kami, Lee Soo Man memberi saya tiga cek. Dia berkata, ‘Gunakan sebagai tunjangan’ dan dia memberi saya ? 300,000. Dia juga mengatakan kepada saya untuk tidak memberitahu para anggot. “

Berdiri di depan studio tari lama yang digunakan member Shinhwa untuk berlatih, Lee Min Woo tertawa,“Aku tidak mengatakan hal itu, tapi sekarang itu sudag 15 tahun kemudian, saya katakan itu sekarang.”

Para anggota Shinhwa lain kemudian mengeluh bahwa mereka tidak pernah menerima tunjangan dari Lee Soo Man dan Lee Min Woo seharusnya berbagi.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar