Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

ZE:A Park Hyung Sik Bergabung Dengan Acara MBC ‘Real Man’


Park Hyung Sik berhasil menyelesaikan syuting untuk MBC ‘Real Man.’

Para bintang idola bergabung untu melakukan syuting pada tanggal 27 Mei.

Seorang perwakilan dari Star Empire mengatakan pada tanggal 28 Mei, “Park Hyung Sik bergabung dengan ‘Real Man’ kemarin. Ia masuk tentara (?) Hari ini dengan Mr Jang Hyuk.”

Park Hyung Sik harus melalukan syuting sendiri tanpa manajer atau stylist selama enam hari.

Seorang perwakilannya menambahkan, “Aku menurunkannya. Dia harus menyerahkan ponselnya juga karena ia tidak diizinkan untuk menggunakannya. Rasanya seperti dia benar-benar masuk tentara.”

Dia kemudian berkata, “Saya khawatir apakah dia baik-baik saja, karena bahkan manajer tidak diperbolehkan untuk menghubungi dia. Saya berharap dia kembali dengan selamat setelah syuting enam hari.”

Park Hyung Sik telah sangat senang bergabung dengan acaar itu, meskipun ia juga khawatir apakah dia akan melakukannya dengan baik.

Dalam pertemuan terakhir, ia berkata, “Aku akan melakukan yang terbaik di setiap kesempatan yang datang dengan cara saya.”

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar