Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Lee Hyori Mengungkapkan Kekhawatiran Mengenai Comebacknya Tahun Ini


Rupanya, Lee Hyori benar-benar khawatir tentang comeback-nya kali ini!

Dia tampil sebagai tamu pada episode mendatang dari SBS ” Thank You ‘, dan selama syuting, ia menyebutkan, “Aku comeback baru-baru ini, tapi mereka semua adalah hoobae di acara musik, jadi aku agak merasa ditinggalkan. Aku bahkan khawatir tentang apakah hoobaes idola akan tahu siapa aku. “

Tentu saja, rasa takutnya itu tidak perlu karena semua orang tahu siapa Lee Hyori! Dia bercanda tentang hal itu dan berkata, “Tapi aku masih mendapatkan komentar kebencian, sehingga terlihat seperti bahkan generasi muda tahu siapa aku. Aku masih hidup.”

Episode penuh dari SBS ‘Thank You’ akan mengudara pada tanggal 31 Mei.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar