Halaman

Senin, 27 Mei 2013

CNBlue Mengumpulkan Fans Dari Berbagai Negara Melalui Konser di Seoul


Bahkan di Seoul, CN Blue berhasil membanggakan pengaruh global.

Dari tanggal 25-26 Mei, band ini mengadakan konser ’2013 World Tour – Blue Moon’ di Seoul. Sekitar 12.000 fans berkumpul untuk menonton konser, berkerumun di gedung konser dan sekitarnya beberapa jam sebelum konser ditetapkan untuk memulai.

Banyak penggemar dari luar negeri berdiri di lokasi ‘World Tour Photo Zona’ sebelum tempat konser. Ada penggemar dari Amerika, Brunei, Republik Ceko, Filipina, Jepang, Hong Kong, Cina, Taiwan dan banyak lagi.

Penggemar pria juga terlihat dimana-mana..

Neal, seorang penggemar dari Amerika, mengatakan ia baru mulai mengetahui CNBlue ketika memulai debutnya di Jepang dan meraih peringkat tinggi di Oricon Charts. Dia terutama mengatakan bahwa Jung Yong Hwa memiliki kharisma yang besar dan bahwa CN Blue adalah panutannya.

William, seorang teman, juga menambahkan bahwa dia pikir karisma yang diperlihatkan oleh CN Blue di panggung sangatlah besar.

Beberapa penggemar wanita mengatakan mereka telah datang untuk melihat CN Blue setelah melihat mereka tampil untuk pertama kalinya di LA dengan FT Island pada Maret 2012.

Band ini memenuhi harapan fans dengan vokal yang kuar dan sopan santun di panggung. Vokal Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun, dan penampilan Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin membuktikan para anggota telah mengambil banyak dari tur dunia mereka, dan memanaskan tempat konser.

Lagu-lagu ditampilkan di setiap genre, seperti lagu Where You Are, Get Away, One Time, Man Like Me, Coffee Shop, Have a Good Night, Wake Up, Love Light, Feeling dan banyak lagi.

Pada satu titik para member berpose di atas panggung untuk sesi foto resmi, menghibur penggemar dan mendekirasi kamera mereka.

CN Blue berikutnya akan tampil di Australia pada tanggal 31 Mei dan 1 Juni.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar