Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

Fans Menuntut SBS Untuk Menampilkan Shinhwa di Siaran Mereka



Akhir-akhir ini, Shinhwa telah mendominasi layar dan menang di acara musik disana sini. Tapi mereka belum membuat comeback di ‘program musik SBS ‘Inkigayo ‘, meskipun “This Love” kini telah keluar selama dua minggu.

Ini situasi yang sama seperti tahun lalu, ketika Shinhwa mempromosikan “Venus” pada semua acara musik menunjukkan kecuali ‘Inkigayo’. Ini bahkan bukan masalah jika mereka tidak masuk peringkat di ‘Inkigayo’, karena meskipun posisi ke-12 tidak sebagus bagaimana mereka tampil di semua tiga acara lainnya, masih akan cukup baik untuk melihat mereka tempat untuk tampil.

Kurangnya penampilan Shinhwa bukan hanya membuat penggemar kesal Shinhwa tetapi banyak pemirsa lain yang berharap untuk melihat legenda itu tampil, dan semua orang ramai berkumpul di papan pesan resmi ‘Inkigayo untuk meminta penampilan Shinhwa di acara itu.

Ini bukan hanya acara musik SBS yang tidak mengundang Shinhwa. Shinhwa telah hadir di program terkenal seperti MBC ‘Radio Star’, dan KBS 2TV ‘Happy Together 3′ dan ‘Hello’. Tapi mereka belum pernah muncul di variety show SBS.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar