Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

4minute HyunA Mengungkap Bahwa PSY Menjadi Panutannya Sejak Masih Kecil


4Minute HyunA baru-baru ini mengungkapkan bahwa PSY telah menjadi panutannya bahkan sebelum ia bertemu dengannya.

Pada tanggal 29 Mei, HyunA berbagi di acara talk show TVN “Baek Ji Yeon’s People Inside” bahwa dia terinspirasi untuk menjadi seorang penyanyi karena melihat PSY yang penuh energi di panggung.

Sementara berbicara tentang bagaimana dia mendapat kesempatan untuk tampil di video musik PSY “Gangnam Style”, ia mengungkapkan, “Ketika saya masih di kelas 3, saya melihat PSY tampil untuk pertama kalinya dan terinspirasi untuk mengejar impian saya sebagai penyanyi.”

Ketika ditanya mengapa ia memilih PSY sebagai panutan, dia menjawab, “Aku benar-benar menyukai energinya.”

Dia juga melanjutkan untuk menggambarkan bagaimana rasanya bekerja dengan PSY, menyatakan,“Rasanya canggung pada awalnya. Tapi dia selalu memperhatikan saya di samping. ‘Gangnam Style’ benar-benar memiliki energi yang besar untuk itu. Saya selalu berpikir lirik dan tarian yang menyenangkan, tapi aku tidak pernah membayangkan bahwa itu akan menjadi sepopuler itu. “

Netizens yang melihat siaran itu berkomentar, “PSY dan HyunA keduanya cukup menakjubkan”, “‘Horse Dance’ Hyuna seksi!” Dan “Wow, HyunA adalah penggemar PSY sejak 12 tahun yang lalu?”

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar