Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Lee Hyori Menanggapi Kritikan Tentan Kualitas Vokalnya


Lee Hyori tetap terlihat keren biasa bahkan ketika menanggapi kritik tentang kemampuan bernyanyinya.

Le Hyori tampil sebagai tamu di KBS COOL FM ‘Kim C Music Show’, di mana dia yakin menyanyikan “Bad Girl” secara live. Dia berkata, “Album ini memerlukan waktu sekitar satu setengah tahun untuk diproduksi. Hal yang paling saya fokuskan adalah lirik. Aku bukan penulis lirik profesional, bahkan jika saya menulis lirik sebelumnya, saya ditekan oleh lirik orang lain. aku didorong kembali dalam kompetisi. Tapi itu bukan berarti saya tidak pernah menulis lirik. kali ini, bahkan jika orang mengatakan lirik ini bukanlah yang terbaik, saya memutuskan untuk melakukan sebagian besar sendiri daripada meninggalkannya kepada orang lain. Terima kasih. untuk itu, saya belajar banyak. “

Kim C dengan hati-hati membicarakan apa yang mungkin menjadi topik sensitif, menyebutkan, “Saya sedikit marah sebelumnya ketika orang-orang mengatakan hal-hal negatif tentang kemampuan vokalmu.”

Tentu saja, Lee Hyori dengan gaya kerennya berkata, “Saya pikir semua orang berpikir berbeda, sehingga mereka dapat berpikir begitu. Sebelumnya, aku merasa seperti aku bersembunyi di balik instrumen. Rasanya tidak nyaman sebaliknya. Tapi mulai dari titik , saya mulai menyukai suara saya. Karena saya suka, aku tidak benar-benar peduli apa yang dipikirkan orang lain, “ dengan percaya diri menjawab kembali kepada mereka yang merendahkannya.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar