Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Seohyun SNSD Kenakan Jeans di Majalah W


Seohyun tampaknya semakin percaya diri menanggalkan imej polosnya di Girls' Generation. Untuk pemotretan majalah W kali ini pun ia kembali berpose seksi. Dalam balutan jeans yang seksi, Seohyun menampilkan pose yang sensual.

Sayangnya, W hanya mempublikasikan satu foto Seohyun ini untuk teaser edisi Juni. Istri virtual Jung Yong Hwa di "We Got Married" itu akan menampilkan keseksiannya mengenakan busana koleksi Tommy Hilfiger. Untuk merayakan edisi ke-100, W memang menampilkan 100 merek fashion dan Seohyun yang akan mewakili Tommy Hilfiger.

Dalam foto tersebut tampak Seohyun dengan rambut hitam yang ditata acak sehingga terkesan berantakan dan jauh berbeda dengan imejnya yang elegan. Makeup smokey eyes juga mempertegas kesan seksi yang berbeda. Para netter pun memuji penampilan tak biasa member sub-unit Taetiseo ini.

"Wow seksi banget! Ini bukan seksi yang biasanya tapi lebih hot," puji seorang netter. "Kecantikan sempurna itu memang milikmu Seobaby," imbuh netter lainnya. "Menurutku kakimu memang yang paling indah diantara lainnya." (wk/mr)




Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar