Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Hongki F.T. Island Sulitkan Agensi Ketika Putus dengan Cinta Pertama


Lee Hongki F.T. Island menguak tentang kisah asmaranya saat tampil di acara radio. Di sana ia mengaku memiliki 3 kali perpisahan yang paling membekas dalam hidupnya. Salah satunya adalah saat putus cinta dengan pacar pertamanya yang membuat agensi ikut kesulitan.

"Kurasa dalam hidupku hingga sekarang ini aku memiliki 3 kali perpisahan yang mendalam," ungkap Hongki. "Yang kumaksut mendalam bukan berarti aku memang ingin putus tapi karena aku tidak punya pilihan lainnya. Aku seorang selebriti sehingga tidak punya pilihan lain."

Hongki mengatakan pertama berpacaran saat masih menjadi trainee. Karena kesibukannya latihan membuat Hongki tidak bisa sering pulang ke rumah sehingga hubungan mereka renggang. Saking sedihnya putus, sahabat Kim Heechul SuJu ini hingga ingin menyerah jadi penyanyi.

"Pacarku meminta untuk berhenti berhubungan. Aku pun menangis gila-gilaan dan mengatakan padanya bahwa aku tidak bisa melakukan itu," lanjut Hongki. "Gara-gara terlalu banyak menangis aku sampai kelelahan. Jadi aku terus mengatakan pada manajerku bahwa tidak bisa lagi jadi penyanyi. Tapi dia terus membujukku agar tak keluar."

DJ radio, Choi Hwa Jung, kemudian berkomentar pasti CEO agensinya sangat stres saat itu karena kelakuan Hongki. "Aku yakin dia (CEO) mengalami masa yang sulit karena sikapku itu," ucap bintang "We Got Married-Global Edition" ini. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar