Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

4minute Berbicara Mengenai Kerugian Yang Dihadapai Idola Saat Ini


Semua orang tahu kehidupan idola tidak selalu glamor seperti yang diketahui oleh banyak orang. Para idola harus berurusan dengan para antis dan jadwal yang padat setiap hari, tapi itu tampaknya tidak menjadi hal yang paling menggangu bagi 4minute.

4minute tampil sebagai tamu di acara tvN ‘Baek Ji Yeon’s People Inside’, dan Sohyun mengatakan,“Idola menerima banyak cinta dari mahasiswa dan masyarakat ketika mereka masih muda. Ketika itu terjadi, kamu akan kehilangan kepolosan di usia dini, dan kamu akan cepat dewasa. itu terjadi kepada saya. saya tidak bisa mengalami hal-hal yang bisa dilakukan teman saya. saya tidak bisa ikut retret dengan teman-teman saya, dan teman-teman saya akan pergi makan dan nongkrong sepulang sekolah tapi aku harus pergi laatihan. “

Jiyoon tahu persis apa yang Sohyun bicarakan, dan ia menambahkan, “Ketika saya berbicara dengan teman-teman saya, pelajaran kami berbeda. Cara kami berpikir begitu berbeda. Aku merasa sedikit skeptis (tentang jalan yang saya pilih) saat itu. Saya terluka karena hal yang kami khawatirkan begitu berbeda “.

Namun, 4minute berhasil mengatasi semua itu dan berdiri di mana mereka sekarang, jadi mudah-mudahan mereka tidak menyesal dengan jalan yang mereka pilih.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar