Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Apakah IU Memang Akan Menikah Atau Hanya Korban Rumor Tak Berdasar?


Apakah IU akan menikahi Eunhyuk Super Junior atau itu hanya salah satu dari rumor yang telah melanda karir dari karirnya sebagai penyanyi dan artis?

IU membantah. Agensinya, Loen Entertainment menyebutnya “Rumor konyol,” tetapi tidak dapat menghindari rumor yang berpotensi merusak karirnya, yang telah hampir pulih dari skandal tahun lalu.

Skandal terakhirnya dimulai pada bulan November ketika IU tidak sengaja merilis sebuah foto dirinya dan Eunhyuk yang tampak seolah-olah mereka duduk di tempat tidur. Aktris ini mengatakan keduanya hanyalah teman baik dan mereka duduk di sofa bersama. Eunhyuk sedang terkena flu dan ia merawatnya.

Ini bukan pertama kalinya bahwa rumor dan reaksi negatif telah menyerang IU. Dia telah memiliki reaksi beragam dari para penggemar sejak ia memulai debutnya pada usia 15 ketika ia merilis single “MIA.” Lagu yang ditampilkannya baik tapi dia punya banyak umpan balik negatif tentang pertunjukan livenya. Beberapa umpan balik negatif yang melibatkan penonton menghina dia dengan berteriak “Hei, kau babi!” dan “Pergi dari panggung!”

Ketika Yoseob BEAST menari dengannya selama penampilan lagunya, “Marshmallow,” fans membanjiri halaman situsnya dengan begitu banyak komentar kebencian sehingga halaman itu ditutup. Dengan suksesnya single “Good Day” dan peran pertamanya sebagai Kim Pilsuk di “Dream High,” karirnya akhirnya semakin menanjak. Segala sesuatu tampak berjalan baik sampai Foto dirinya dengan Eunhyuk memicu rumor. Spekulasi menyebar begitu cepat sehingga netizens bahkan menciptakan sebuah kafe online yang meminta penyanyi itu untuk mengklarifikasi rumor. Dia kehilangan banyak dukungan.

Pada tahun 2013, IU membuat comeback-nya dengan drama “You’re The Best, Lee Soon Shin” dan dipuji karena kemampuan aktingnya. Namun keberhasilan comeback itu tidak berlangsung lama.

Minggu ini ada rumor yang mengatakan dia akan menikah dengan Eunhyuk pada bulan Oktober dan bahwa ia mungkin hamil. Loen Entertainment mengeluarkan pernyataan untuk menembak jatuh rumor itu.

“Pertama, kami ingin mengatakan betapa kecewanya kami bahwa sesuatu yang benar-benar palsu tanpa bukti apapun bisa menyebar begitu cepat dan mudah. Perusahaan berencana untuk melaporkan rumor itu ke polisi dan mengambil tindakan terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor, serta siapa saja yang memposting komentar benci terhadap IU. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap siapa pun yang menciptakan dan menyebarkan rumor yang melewati batas.”

Sedangkan sesama anggota Super Junior lebih suka memperlakukan rumor itu seperti lelucon buruk.

Siwon menulis di Twitternya untuk Eunhyuk dengan bercanda dan mengatakan “Selamat.”

Kangin kemudian menyambung “Apakah hari ini April Mop?”

Dalam blognya, Sungmin menggoda Eunhyuk tentang dia yang mendahuluinya untuk mendikah. Dan mengapa ia tidak bisa memberitahu mereka terlebih dulu?

Tapi situasi ini tidak begitu lucu untuk IU. Satu Netizen menyatakan simpati atas apa yang harus dilalui IU. “Saya seorang gadis dan saya merasa buruk bagi IU,” tulisnya. “Bagi para pria, itu adalah sesuatu untuk ditertawakan dan berbicara dengan ‘Keren’ tapi selalu wanita yang mendapatkan semua kebencian.”

(kps)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar