Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

U-KISS Kevin Baru Berpisah Dengan Kekasihnya?


Pada episode ‘Mamma Mia’ spesial ‘sons over flowers’ yang ditayangkan pada tanggal 26 Mei, Kevin membuka tentang rumor dimana ibunya tidak sengaja menciptakan skandal baru untuknya!

Kevin menegaskan bahwa rumor itu memang benar dan bahwa dia benar-benar tidak pernah punya pacar. Tapi ibu Kevin mengungkapkan, “Aku pernah mendengar rumor yang begitu banyak bahwa saya memperkenalkannya kepada seorang mahasiswa wanita cantik di gereja saya yang belajar di luar negeri tidak terlalu lama lalu. Kevin bilang dia akan pergi kencan dengannya dan dia begitu gembira ketika ia tiba dengan buket bunga. Tapi masalahnya adalah saya. Setelah mengirimnya untuk berkencan, aku mulai merasa cemburu. rasanya seperti ia sedang dibawa pergi dari saya. “

Kevin menambahkan, “Saya menyukainya sehingga saya mulai berkencan dengannya. Tapi ketika saya bilang ke ibu saya, ‘Mom, aku akan keluar’, ibuku merasa ditinggalkan.”

MC bertanya, “Jadi Kevin saat ini dalam suatu hubungan?”, Dimana ibu Kevin dengan lucu memicu api untuk berbagi skandal anaknya, “Ini bahkan belum 100 hari sejak mereka mulai berkencan. Tapi mereka bubar beberapa hari yang lalu “, mengejutkan semua orang yang tertawa dengan keterusterangan ibu Kevin.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar