Halaman

Senin, 03 Juni 2013

2AM Jinwoon Marah Ketika Go Jun Hee Menyebutkan Tentang Umurnya


Pada episode terbaru MBC “We Got Married,” yang disiarkan pada tanggal 1 Juni, Jinwoon dan Go Jun Hee memiliki waktu romantis saat bulan madu mereka.

Selama percakapan makan malam, Go Jun Hee mengakui bahwa dia berbicara dengan aktor Jo In Sung dan aktris Go Hyun Jung tentang suami virtualnya. Dia menyatakan bahwa dia bertanya pada Jo In Sung, “Apa yang kamu lakukan ketika kamu berusia 23 tahun? Jinwoon berusia 23 tahun. “

Untuk ini, Jinwoon menunjukkan frustrasi saat ia berkata, “Aku benar-benar berharap kau tidak akan melakukan sesuatu seperti itu. Saya tidak peduli bagaimana orang lain merasa tentang dirimu dan menyebutkan fakta bahwa suamimu lebih muda, tapi aku tidak menyukainya. “

Selama wawancara individu, Jinwoon menjelaskan ledakan itu, “Saya tidak ingin berbicara tentang usia. Setiap kali seseorang menyebutkan fakta bahwa saya lebih muda, saya tidak berpikir saya bisa dilihat sebagai pria. “


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar