Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

2PM Taecyeon Menjelaskan Tentang Foto Masa Lalunya Yang Terkenal


Selama siaran tanggal 30 Mei dari KBS 2TV ‘Happy Together’, MC berbicara tentang fashion teroris. Sebuah foto masa lalu Taecyeon di mana ia tampak lebih tua dari usianya saat mengenakan jas ayahnya mendapat perhatian yang besar.

Taecyeon menjelaskan, “Kembali di Amerika, saya berpakaian seperti karakter dalam drama SBS ‘The Wild Days (The Age Of Gangsters)’. Ini adalah sebuah drama yang orang tua saya dan saya sukai saat itu. Bintang-bintang utama yang mengenakan setelan jas tampak begitu tampan sehingga saya pinjam baju ayah saya dan mengambil foto. “

Fans berkomentar, “penjelasan Taecyeon untuk foto masa lalunya juga lucu” dan “Ini bagus bahwa dia terlihat jauh lebih baik dalam setelan jas sekarang.”

Taecyeon, Park Jun Kyu, San Hammington, John Park, dan miss A Fei berkumpul sebagai tamu selama episode itu.

\

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar