Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Lee Hyori Bercerita Tentang Kekasihnya Lee Sang Soon di ‘Radio Star’


Lee Hyori menunjukkan cintanya dengan Lee Sang Soon masih kuat.

Pada siaran tanggal 29 Mei MBC ‘Radio Star’, Lee Hyori diberikan pertanyaan, “Apa arti Lee Sang Soon bagi Lee Hyori?”

Lee Hyori menjawab, “Pria yang saya harap akan menjadi yang terakhir.”

Mengenai jawaban Lee Hyori yang jujur, MC mengatakan dengan heran, “Jadi perjalanan panjangmu berakhir di sini?” Dimana Lee Hyori bercanda, “Ini akan menjadi pendakian Gunung Jiri terakhir saya. Lee Sang Soon adalah [titik di Jirisan].”

Diva seksi itu juga tidak ragu-ragu dalam membicarakan tentang kekasihnya. Ketika ditanya apa yang paling sulit dalam kehidupan barunya yang ‘baik’, dia berkata, “Hanya melihat ke arah satu orang. Itu tidak masalah dengan citra lama saya, tapi itu tidak tepat untuk saya sekarang.”

“Lee Sang Soon bertubuh tinggi dan tahu bagaimana membuat gaya sendiri,” Yoon Jong Shin memuji, dan Lee Hyori setuju, “Tidak banyak orang yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dia, tapi dia tumbuh semakin besar jika kamu semakin melihatnya.”

Penyanyi itu juga berbicara tentang bagaimana dia menrima komentar berbahaya setelah membuka tentang hubungannya. “Saya dikritik oleh fans karena hanya berkencan selama tiga tahun saya hiatus. Aku pergi ke Jejudo dengan Lee Sang Soon, dan penggemar mengirim pesan saya berkata,” Kapan kamu akan mulai rekaman? ‘”

Pada hari itu, MBC ‘Radio Star’ menerima rating tinggi di saat itu.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar