Halaman

Senin, 27 Mei 2013

Krystal f(x) Akui Tertekan Jadi Selebriti


Krystal f(x) mengungkapkan perasaannya menjadi seorang idol atau selebriti. Ia mengaku statusnya tersebut membuatnya merasa tertekan. Pasalnya, Krystal tidak senang berada di keramaian.

Adik Jessica SNSD ini mengaku tak nyaman dilihat oleh banyak orang. Meski begitu namun Krystal menyadari bahwa perhatian dari orang-orang tersebut merupakan resiko pekerjaannya sebagai artis.

"Aku tidak suka berada di tempat yang banyak orangnya," ucap Krystal dalam acara "Amazing f(x) Special". "Itu membuatku merasa tak senang ketika orang-orang menatapku."

"Sebagai selebriti aku seharusnya terbiasa dan bahkan menikmati ketika orang-orang melihatku, tapi sebenarnya aku tidak bisa," lanjut Krystal. "Bukan aku yang memilih kehidupan sebagai idol tapi itu yang memilihku."

Para netizen sendiri merasa terkejut dan bersimpati mendengar pengakuan Krystal ini. Namun tak sedikit yang mengatakan memang seharusnya Krystal menerima rasa tidak nyaman itu karena sudah merupakan resiko pekerjaan. "Jika kamu memilih jadi selebriti maka ini hanya salah satu aspek dalam karirmu yang harus kamu jalani," tulis seorang netter. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar