Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Fei Miss A Berbagi Cerita Lucu dan Memalukan Ketika Pertama Kali di Korea


Fei mengungkapkan episode lucunya saat dia sedang belajar bahasa Korea!

Fai tampil sebagai tamu di KBS 2TV ‘Happy Together 3′ di mana ia mengungkapkan, “Aku tidak populer ketika aku tumbuh dewasa. Orang-orang memiliki kulit gelap dari daerah asalku, tetapi orang-orang berkulit lebih putih adalah orang-orang yang populer. “

Dia juga berbagi cerita lucunya setelah dia pindah dari Cina ke Korea dan mulai belajar bahasa Korea. Dia berkata, “Saya terus berkata, ‘Jilal (Ah, sh * t)’. Aku tidak tahu itu adalah kutukan. Aku pikir itu hanya sebuah ungkapan seru biasa.”

Mungkin seseorang mengatakan kepadanya apa sebenarnya arti kata itu, atau dia mungkin memiliki pengalaman memalukan di TV setelah mengatakan kalimat tersebut!

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar