Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Lee Hi Ngaku Terpesona dengan Penampilan Big Bang dan CL


Lee Hi terhitung artis yang baru saja bergabung di YG Entertianment. Menjadi artis yang paling muda di agensi membuat Lee Hi memiliki senior seperti Big Bang dan 2NE1. Kini ia mengungkap pandangannya tentang mereka.

Pelantun "Rose" ini mengakui Big Bang dan 2NE1 sangat mempesonanya. "Senior CL dan G-Dragon di kehidupan asli memang sama cool-nya," ungkap Lee Hi dalam acara "TV Report".

"Terutama G-Dragon, dia memiliki gaya hidup yang keren. Dia selalu berbusana sangat baik dan tampak sempurna," lanjut Lee Hi. "Kalau senior Seungri sangat ramah. Jika aku gugup dia akan mengetahuinya dan berusaha membuatku nyaman. Dia memiliki banyak pesona."

Tak hanya Big Bang dan 2NE1, Lee Hi mengaku juga banyak terbantu oleh Gummy. Pelantun "I'm Sorry" tersebut selalu menjaga dan memperhatikannya seperti adiknya sendiri. "Itu sebabnya aku selalu senang kalau mau bertemu dengannya," papar Lee Hi.

Lee Hi mengaku nyaman menjadi bagian YG Family karena sikap senior-seniornya yang sangat membantu. Bahkan semua yang berada di agensi memanggilnya "maknae" sejak CEO Yang Hyun Suk melakukannya. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar