Halaman

Jumat, 31 Mei 2013

Member SNSD Mengunjungi Lokasi Syuting Drama Sooyoung


Aktor Lee Jong Hyuk mengungkapkan foto yang ia ambil ketika beberapa member SNSD mengunjungi lokasi drama “Dating Agency: Cyrano” untuk mendukung sesama anggota mereka Sooyoung.

Pada tanggal 31 Mei, Lee Jong Hyuk memposting foto di Twitter bersama dengan pesan, “Sepupu yang tidak berhubungan dara melakukan kunjungan kejutan di malam hari. Karena teriakan para anggota staf ‘, aku bertanya-tanya apakah itu ulang tahun seseorang … Terima kasih. “

Dalam foto terlihat beberapa anggota yang berkunjung adalah Taeyeon, Tiffany dan Seohyun yang juga dikenal dengan TaeTiSeo, yang merupakan sub-unit Girls Generation. Tiffany dan Seohyun berpose imut dengan Sooyoung sementara Taeyeon memegang naskah drama dan Lee Jong Hyuk terlihat ke kamera seperti seorang kakak tertua.

“Dating Agency: Cyrano” adalah sebuah drama berpusat pada seorang agen kencan yang membantu orang yang canggung dalam cinta. Drama ini dijadwalkan akan menjadi sebuah drama sepanjang 16-episode dan telah ditayangkan episode pertamanya pada tanggal 27 Mei.

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar