Halaman

Rabu, 12 Juni 2013

Lee Seung Gi dan Suzy Kembali Berbagi Ciuman Manis


Dengan cinta yang sudah mulai bersemi antara Lee Seung Gi dan Suzy, hubungan mereka mulai terlihat menggemaskan dalam drama.

Pada episode tanggal 11 Juni dari drama MBC ‘Gu Family Book’, Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) terluka selama sesi pelatihan tetapi segera disembuhkan dengan darah magis ayahnya dalam dirinya. Namun, ketika ia mencoba untuk mengganti pakaiannya, Dam Yeo Wol (Suzy) tetap menatapnya dan tidak berpikir untuk berpaling, membuat Choi Kang Chi berbalik untuk membuka bajunya.

Dan ketika Kang Chi ingin mengambil bajunya, mata mereka saling menatap dankemudian Dam Yeo Wol melihat tajam pada dada Choi Kang Chi yang saat itu tidak memakai baju, membuatnya bertanya apakah dia menikmati menatap pria yang setengah telanjang.

Adegan memuncak antara Choi Kang Chi menatap Dam Yeo Wol dan mencubit memegang pipinya dan kemudian menciumnya, mengakibatkan ledakan reaksi dari netizens.

Selama syuting, baik Lee Seung Gi dan Suzy membuat saran untuk membuat adegan yang lebih baik, dimana staf memperhatikan dengan serius. Atmosfer dikatakan telah sangat positif bahwa ketika Lee Seung Gi mengerutkan wajah Suzy, Suzy benar-benar tertawa terbahak-bahak.

Perusahaan produksi menyatakan bahwa kisah cinta mereka akan terus membuat hati pemirsa berdebar, sehingga akan baik untuk mengantisipasi semua kelucuan yang akan datang.

(ENW)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar