Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

LOEN Entertainment Merilis Pernyataan Resmi Mengenai Rumor Pernikahan IU dan Eunhyuk


Rumor bahwa IU dan Eunhyuk akan menikah dibantah oleh Loen Entertainment.

Desas-desus yang agak konyol itu ntah dimulai darimana, tapi tentu saja mereka menyebar dengan cepat melalui internet. Rumor itu dengan cepat menyebar di internet bahwa IU akan menikahi seorang anggota boy band. Loen Entertainment berbicara dan mengatakan,

” Halo, ini adalah Loen Entertainment.Kami membuat pernyataan resmiagensi kami tentang rumor yang menyebar di Internet, SNS, dan aplikasi mobile messenger. Pertama, kami ingin mengatakan betapa kecewanya kami bahwa sesuatu yang benar-benar palsu tanpa bukti apapun bisa menyebar begitu cepat dan mudah.

Perusahaan kami akan melaporkan rumor ini ke polisi dan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali menyebarkan rumor serta orang-orang yang menyebarkan rumor aktif. Tidak hanya itu, kami juga akan mengambil tindakan polisi terhadap orang-orang yang terus-menerus menulis komentar kebencian terhadap IU, dan akan mengambil tindakan hukum terhadap pencemaran nama baik yang terjadi di Internet. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap tindakan yang menciptakan dan menyebarkan rumor yang melewati batas.

Tolong, kami dengan sopan meminta kalian untuk menjadi perhatian bagi artis yang menderita ini dan untuk menghentikan prediksi tak berdasar dan rumor berlebihan. Kami meminta maaf kepada semua orang, termasuk fans, dan kami akan membawa promosi yang dan berita yang baik di masa depan.

Terima kasih.”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar