Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Lee Hyori Ungkap Alasan Mengapa Ia Tidak Tampil di Variety Show ’1 Night 2 Days’


Lee Hyori memiliki alasan pribadi untuk menolak tampil di ’1 Night, 2 Days.’

Pada tanggal 29 Mei, Lee Hyori tampil dengan Moon Hee Jun dan Kim Jong Min di MBC ‘Radio Star’ spesial ‘Pemimpin legenda.’

Lee Hyori berkata tentang penampilannya di acara variety, “Saya tidak mengatakan ya untuk semua [variety show]. Saya muncul di barefoot friend karena [mantan] produser Family Outing meminta saya untuk datang. Dia ingin aku untuk membantu program itu. “

Dia menambahkan sambil tertawa, “terus KBS meminta saya untuk muncul dalam ’1 Night, 2 Days’, tapi aku bilang tidak karena aku merasa tidak nyaman dengan seseorang di sana.”

Lee Hyori sebelumnya sudah terlibat dalam rumor asmara dengan member dari pertunjukan itu.

Ketika ditanya apakah dia merasa tidak nyaman di beberapa siaran, dia berkata, “Ada beberapa acara yang begitu. Jika program itu membuatmu berpikir ‘mengapa Lee Hyori tidak muncul di acara ini?” Itu berarti ada sesuatu tentang hal itu [yang membuat saya tidak nyaman]. “

Untuk pertanyaan yang menanyakan ktika ia berbicara tentang masa lalunya dengan Lee Sang Soon, dia berkata, “Kami tidak pernah berbicara tentang hal itu. Tidak masalah bagi kami. Saya pikir itulah yang membuat saya tertarik padanya.”

Lee Hyori saat ini sedang mempromosikan album studio kelimanya ‘Monokrom.’

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar