Halaman

Selasa, 28 Mei 2013

2PM Chansung Membuat Pengakuan Tentang Pengalaman Kencannya


Pada episode terbaru dari talkshow Mnet “Beatles Code 2,” yang disiarkan pada tanggal 27 Mei, Member 2PM Chansung mengaku tentang pengalamannya kencannya.

Chansung mengungkapkan, “Sejujurnya aku tidak tahu apakah member lain pernah berkencan, tapi saya sendiri telah berkencan setelah membuat debut saya. Sekali saja. “

Para MC tidak bisa menyembunyikan keterkejutan dan rasa ingin tahu mereka dengan pengakuan Changsung. Mereka bertanya, “Apakah kamu benar-benar berkencan? Apakah kamu merahasiakannya dari agensimu sendiri? “ Chansung menjawab, “Tidak. Agensi saya tahu bahwa saya berada dalam hubungan romantis pada waktu itu. “

Untuk pertanyaan yang sama, Junho dan Jun K membantah pengalaman kencan setelah melakukan debut mereka.

2PM baru saja membuat comeback mereka dengan album baru berjudul “Grow.”

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar