Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Kim Hyun Joong dapat uang terbanyak jadi kuli gendong di Jogja


Reality show SBS "Barefoot Friends" akhirnya menayangkan episode Yogyakarta, Indonesia. Dalam episode kali bintang-bintang Korea tersebut diberi misi untuk menjadi kuli gendong di Jogja. Mereka harus mengangkut barang-barang menggunakan gendongan dan mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Yang menarik, Kim Hyun Joong berhasil meraih penghasilan terbanyak. Ia sukses mengalahkan rekan-rekannya termasuk Yoon Shi Yoon dan Uee After School. Saat berkumpul bersama bintang-bintang lain pun menggoda aktor "Boys Before Flowers" itu karena keberhasilannya menjadi kuli gendong di Jogja.

Dalam kesempatan itu, Yoon Shi Yoon juga mengaku bahwa ia bersedia mengikuti acara ini karena Hyun Joong. Pemeran Kim Tak Gu di "Bread, Love and Dreams" ini mengungkapkan kehadiran Hyun Joong berhasil membuatnya berubah pikiran.

"Jujur, awalnya aku tak tertarik membintangi 'Barefoot Friends'," ujar Shi Yoon. "Tapi aku langsung berubah pikiran saat mendengar Hyun Joong akan muncul di acara ini."

Tak hanya Shi Yoon, Uee juga ikut memuji Hyun Joong saat itu. "Tipe idealku langsung berubah begitu acara ini dimulai. Kim adalah tipe pria idealku sekarang," ujar Uee yang pernah membintangi serial "He's Beautiful" ini. (wk/rs)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar