Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

Agensi konfirmasi Baek Ji Young sedang hamil anak Jung Suk Won


Pengumuman pernikahan Baek Ji Young dan Jung Suk Won pada 2 Juni nanti menarik perhatian publik. Sempat beredar isu bahwa pernikahan tersebut dilakukan mendadak karena Ji Young sudah berbadan dua. Ternyata gosip itu dibenarkan oleh pihak agensi Ji Young.

Semula ada seorang sumber yang mengatakan bahwa saat ini Ji Young sedang hamil anak Suk Won. Teman dekat Ji Young pun sempat membantah gosip tersebut. Kini Ji young dan Suk Won mengakui akan menyambut kelahiran anak pertamanya pada musim gugur mendatang.

"Baek Ji Young memang sedang hamil," ucap juru bicara agensi. "Mereka dan kedua keluarganya merasa gembira mendengar kabar tersebut."

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Ji Young saat ini sangat berhati-hati dengan kondisinya karena sedang hamil muda. Selain itu keputusan tidak melakukan bulan madu juga diduga kuat karena kehamilannya tidak bisa untuk perjalanan jauh. Semula dikabarkan keputusan itu disebabkan jadwal Ji young dan Suk Won yang padat.

"Baek Ji Young saat ini masih jadi juri 'Voice Korea 2' dan Jung Suk Won sibuk syuting 'Battle of Yeonpyeong' sehingga mereka tidak bisa bulan madu," ucap seorang sumber. "Kehamilan Ji Young saat ini juga menambah konflik jadwal padat tersebut dan membuatnya tidak bisa melakukan perjalanan jauh. Jadi mereka pasrah tak bisa bulan madu." (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar