Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

IU akui sedikit tak puas dengan rating serialnya


Serial "You're the Best Lee Soon Shin" berhasil meraih rating yang cukup tinggi yakni sebesar 20 persen. Namun, rating tersebut ternyata tidak terlalu memuaskan bagian para pemainnya, termasuk IU. Saat menghadiri promo serial tersebut, IU mengungkapkan serial itu memang meraih rating tinggi di hari Minggu namun tidak pada hari Sabtu.

IU pun menyadari hal itu karena selalu memantau rating serialnya. Namun, ia tetap senang bisa menjadi bagian dari serial "You're the Best Lee Soon Shin".

"Di hari Sabtu ratingnya memang tidak sebagus Minggu," ujar IU. "Tentu saja aku sangat memperhatikan ratingku, tapi aku tetap puas dengan ratingnya di hari Minggu. Aku juga merasa senang bisa terlibat di serial ini."

Sementara itu, sang sutradara Yoon Sung Sik mengaku bahwa perbedaan rating ini memang sudah biasa. Ia juga sangat menyadari kondisi dan berusaha memperbaikinya.

"Serial weekend KBS memang biasanya mendapat rating rendah di hari Sabtu dan menanjak tinggi di hari Minggu. Itu sudah tradisi," ujar sutradara Yoon Sung Sik. "Tapi aku mengerti kalau rating kami memang tidak sebagus yang diharapkan. Kami mensurvei kalau ternyata penonton kami berusia lebih muda dari target penonton."

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya. Hidupnya dikisahkan mulai berubah semenjak bertemu dengan seorang pengusaha berkarakter menyebalkan bernama Shin Jun Ho. (wk/rs)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar