Halaman

Senin, 20 Mei 2013

Yuri SNSD Selca Bangga Pamerkan Trofi Baeksang Award


Beberapa waktu lalu Kwon Yuri Girls' Generation menyabet penghargaan di ajang Baeksang Arts Awards 2013. Ia menjadi Aktris Terfavorit berkat perannya di serial "Fashion King". Kini penggemar bisa melihat lebih dekat piala Baeksang tersebut.

Yuri baru saja mengunggah selca memamerkan trofi Baeksang yang diraihnya pada melalui website resmi SNSD. Dalam foto tersebut tampak Yuri yang cantik hendak mencium trofi emas tersebut. Ia mengaku sangat bahagia bisa memperolehnya.

"Ini adalah momen menyentuh yang dipersembahkan oleh fans kami," tulis Yuri. "Setiap hari aku bersyukur dan semakin berterima kasih karena diijinkan memiliki kehormatan untuk meraih award Baeksang yang eksklusif ini."

Saat acara penyerahan award Yuri memang tidak hadir untuk menerima trofi. Ia pun berjanji untuk selanjutnya akan datang mengenakan gaun yang bagus.

"Aku akan membayar kehormatan ini dengan menunjukkan diriku yang lebih baik lagi ke depannya," lanjut Yuri. "Untuk yang akan datang kalian akan melihatku mengenakan gaun cantik. Terima kasih dan aku mencintai kalian semua." (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar