Halaman

Senin, 27 Mei 2013

Teen Top Niel & Ibunya Membahas Skandalnya Dengan Gadis ‘S’ Dari JYP Entertainment



Pada episode terbaru dari KBS “Happy Sunday – Mamma Mia,” yang disiarkan pada tanggal 26 Mei, Teen Top Niel dan ibunya tampil sebagai tamu khusus.

Selama acara, Ibu Niel menyebutkan tentang skandal terbaru Niel. Pada MBC “Radio Star” tanggal 8 Mei, Andy Shinhwa mengungkapkan bahwa anggota girl grup berinisial “S” dari JYP Entertainment telah menunjukkan ketertarikan kepada Niel.

Ibu Niel mengatakan, “(Niel) memiliki waktu yang sulit. Secara tidak sengaja, ia telah merugikan beberapa orang, dan tidak ada yang bisa mengatakan pada waktu itu untuk membantu. Dia tertekan. “

Niel mengatakan, “Ini adalah (skandal) pertama saya, jadi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ada banyak orang yang salah paham. “

Ibu Niel menambahkan, “Saya merasa tak berdaya, dan tidak ada yang bisa kukatakan. Selain itu, ada hal-hal lain yang terjadi pada saat itu. Itu adalah minggu yang sangat panjang. Niel meminta saya dan ayahnya untuk tidak berdebat karena kejadian ini, dan ia mencoba untuk menghibur kami. Dia memiliki waktu yang paling sulit, namun ia mencoba untuk membantu kami. Pada saat itu, aku tahu dia telah jauh lebih dewasa. “

Dia kemudian mengatakan kepada Niel, “Ketika kita hidup, akan ada kesulitan lebih besar yang harus kita hadapi, tapi kita akan selalu bertahan dengan optimisme.”

Fans yang melihat episode ini berkomentar, “Niel pasti memiliki waktu yang sulit,” dan “pernyataan ceroboh menyebabkan begitu banyak masalah.”

(smp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar