Halaman

Jumat, 24 Mei 2013

Taecyeon 2PM Miliki Impian Menikah di Usia 27 Tahun

Taecyeon 2PM memberikan pernyataan yang mengejutkan penggemarnya. Saat tampil di acara "Yoo Hee Yeol Sketchbook", ia mengaku ingin menikah di usia 27 tahun. Lalu apakah artinya Taecyeon bakal menikah tahun depan?

Rupanya keinginan menikah di usia 27 tahun adalah impian lama Taecyeon. Sama dengan U-Know Yunho TVXQ, ia ingin menikah usia tersebut karena melihat yang dilakukan kedua orangtuanya.

"Impianku sebenarnya adalah menikah ketika usia 27 tahun," tutur bintang serial "Dream High" ini. "Orangtuaku menikah ketika mereka berusia 27 tahun, jadi impianku adalah menikah di usia yang sama juga."

Taecyeon merasa menikah di usia muda akan menguntungkan ketika memiliki anak nanti. "Kurasa menikah usia muda hal yang bagus karena nantinya perbedaan umur dengan anak tidak terlalu jauh," lanjutnya.

Saat ini Taecyeon berusia 26 tahun dan artinya tahun depan ia akan menginjak umur impiannya untuk menikah. Namun ia mengaku tidak yakin akan menikah pada tahun depan. "Sepertinya impianku tidak akan menjadi kenyataan," imbuh suami virtual Gui Gui di "We Got Married" ini. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar