Halaman

Rabu, 15 Mei 2013

Seo In Guk dan Choi Kang Hee akui tahu santer diisukan gay



Diterpa isu menyukai sesama jenis membuat orang merasa tak nyaman, namun Seo In Guk dan Choi Kang Hee mengaku tak masalah. Kang Hee sering digosipkan sebagai lesbian. Sedangkan In Guk kerap dicurigai homoseksual karena dua kali memerankan karakter gay.

Di acara "Incarnation" MC Shin Dong Yup bertanya apakah In Guk dan Kang Hee mengetahui gosip dirinya gay. "Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Kang Hee berpacaran dengan Song Eun Yi," ucap Dong Yup.

"Kata lesbian terus muncul di pencarian internet jadi aku terus menghapusnya," ungkap Kang Hee. "Rumor itu sendiri tidak pernah sampai ke telingaku tapi terus muncul di internet. Bahkan aku ada di 5 besar polling lesbian populer."

In Guk yang hadir juga ditanyai mengenai perasaannya yang terus dicap gay karena perannya di serial "Reply 1997". Ia tahu kata "gay" selalu muncul menyertai namanya ketika melakukan pencarian di internet. Beda dengan Kang Hee, pelantun "Shake it Up" itu mendengar sendiri gosip tersebut.

"Aku mendengar sendiri rumor gay itu, bahkan di pencarian internet selalu muncul 'Seo In Guk gay'," tutur In Guk. "Gosip itu muncul karena di drama 'Reply 1997' Hoya Infinite naksir aku. Di video musik K.Will aku juga memerankan cowok yang mencintai sepihak pria lain." (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar