Halaman

Jumat, 24 Mei 2013

Jo Kwon `2AM` Bangga Bisa Berperan dalam Sebuah KDrama



Jo Kwon mengakui rasa bangga di dalam dirinya setelah bisa bermain dalam salah satu judul drama. Menurut salah seorang personel 2AM itu, berakting adalah salah satu hal yeng terbaik dalam dirinya.

“Meski pertama kali saya bermain dalam drama, ini adalah hal yang terbaik,” kata Jo Kwon, dilansir dariOhKPop, Jumat (24/5/2013).

Jo Kwon bermain dalam KDrama berjudul God of The Workplace. Dalam drama itu, Jo Kwon mendalami karakter sebagai karyawan biasa. Padahal sebelumnya, Jo Kwon sempat gugup akibat peran tersebut. Namun, ternyata Jo Kwon bisa mengatasi perasaan tersebut. Ia justru bisa bermain dengan baik.

Pada pengambilan gambar terakhir drama ini, Jo Kwon menuliskan pesannya bermain dalam God of The Workplace. “Melalui peran ini, saya bisa belajar bagaimana caranya menjadi orang lain yang berbeda. Saya bahkan mengetahui sulitnya bagaimana menjalani hidup berkat peran saya dalam God of The Workplace,” tulis Jo Kwon di akun Twitter-nya.

Jo Kwon juga menghaturkan terima kasih atas semua kesempatan yang diberikan. Ia mengaku jika peran Kye Kyung Woo, karakternya dalam drama God of the Work place adalah hal yang terbaik di tahun ini.


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar