Halaman

Senin, 20 Mei 2013

Foto Suzy miss A Terlihat Lelah Bikin Fans Khawatir


Suzy miss A diketahui memiliki segudang kegiatan syuting baik untuk serial maupun iklan. Tampaknya hal tersebut mulai mempengaruhi tubuh bintang serial "Dream High" ini. Dalam sebuah foto ia terlihat kelelahan.

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan Suzy sedang duduk di lobi hotel. Biasanya ia terlihat cerah dengan senyum di wajah namun di foto tersebut Suzy nampak kelelahan. Penampilannya juga jadi terkesan berantakan meski mengenakan pakaian yang cantik.

Tak ayal foto tersebut membuat para penggemarnya merasa khawatir akan kesehatan Suzy. Seorang netter mengatakan foto Suzy tersebut diambil pada kisaran 2011-2012. Namun netter tersebut juga tetap mengaku khawatir hingga saat ini Suzy kelelahan karena jadwalnya yang semakin padat.

"Kami tahu kamu bekerja sangat keras tapi jangan lupa istirahat ya," tulis seorang netter."Dengan kontrak sebanyak itu Suzy pasti butuh mencuri waktu untuk istirahat," imbuh netter lainnya. "Kuharap JYP memberikannya kesempatan untuk liburan."

Suzy saat ini sedang disibukkan syuting serial "Gu Family Book" bersama Lee Seung Gi. Selain itu ia mengantongi 22 kontrak iklan yang membuatnya harus menjalani pemotretan dan syuting sebagai aktivitas promosinya. (wk/mr)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar