Halaman

Minggu, 02 Juni 2013

Lee Hyori Meminta Maaf Kepada SECRET Sunhwa


Lee Hyori mengungkapkan dia pernah menakuti SECRET Sunhwa dan menebus kesalahan dengan meminta maaf kepada hoobae-nyaitu.

Selama episode khusus bintang veteran di ‘Thank Youg’ yang ditayangkan pada tanggal 31 Mei, Lee Hyori mengungkapkan bahwa dia mungkin akan dianggap sebagai sunbae yang menakutkan, “Saya pikir juniorku akan berpikir aku menakutkan. Meskipun aku tidak mencoba untuk bertindak menakutkan, saya tidak memiliki image yang ramah jadi saya pikir itu sebabnya saya temui seperti itu. “

“Saya bertemu SECRET di belakang panggung di ruang ganti kemarin. Sunhwa bilang, ‘”Aku benar-benar menghormatimu dan saya ingin menjadi sepertimu sunbaenim.” Saya bercanda menjawab, “Saya pikir itu akan menjadi sedikit sulit.” Setelah itu, aku merasa seperti aku menyakiti perasaannya sehingga hari berikutnya saya mengatakan kepadanya, ‘Apakah perasaanmu terluka karena itu? Itu adalah lelucon. Tapi Sunhwa mengatakan bahwa itu tidak terjadi dan dengan malu-malu pindah ke belakang. “

Lee Hyori kemudian meminta maaf kepada Sunhwa melalui pesan video, “Saya minta maaf, Sunhwa. Hal itu dimaksudkan untuk menjadi lelucon. Kamu akan menjadi seorang penyanyi besar yang akan mengungguli saya.”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar