Halaman

Rabu, 12 Juni 2013

SNSD Sooyoung Dilarang Menyanyikan OST Drama ‘Dating Agency’?




Sooyoung mengungkap keinginannya untuk menyanyikan soundtrack ‘Dating Agency’, tapi masalahnya terletak di tempat lain.

Penyanyi itu mengatakan dia “bersedia untuk menyanyikan OST” pada acara jumpa pers yang diadakan di lokasi syuting ‘Dating Agency:Cyrano’ pada tanggal 10 Juni.

Dia menambahkan, “Saya bersedia, tapi orang lain bilang tidak. Sebenarnya, aku belum pernah mencoba menyanyikan bagian yang berlangsung lebih dari 15 detik.”

Lee Jong Hyuk bercanda, “Kamu mungkin bisa bernyanyi untuk nada dering.”

Sooyoung melanjutkan, “Rasanya aneh setiap kali saya mencoba untuk mengatur suasana hati sebelum aku menyanyi. Meskipun begitu, aku baik [ketika aku bernyanyi] di noraebang, meskipun. Saya ingin mencobanya asalkan tidak melanggar mood drama. “

Dia juga berbicara tentang bagaimana sesama member SNSD Tiffany dan Yoona adalah penggemar besar dari drama itu.

“Para member mengirim saya foto mereka yang sedang menonton drama di rumah, dan Yoona memberi saya banyak nasihat karena dia pernah berakting sebelumnya,” kata Sooyoung.

‘Dating Agency, Cyrano’ adalah sebuah roman tentang bagaimana Cyrano Agency mencoba untuk membantu orang menemukan cinta mereka. Sooyoung muncul sebagai romantist Gong Min Young.

(enw)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar