Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Sangchu Akan Bertanggung Jawab Sebagai Senior Se7en


Sangchu mengatakan dirinya yang akan menanggung semua tanggung jawab sebagai senior Se7en di militer karena skandal mereka baru-baru ini.

Baru-baru ini sudah dilaporkan bahwa sebelum program itu ditayangkan, Sangchu telah berkomentar selama penyelidikan, “Aku akan mengambil semua tanggung jawab untuk situasi ini sebagai seorang prajurit yang memiliki peringkat lebih tinggi … Ini bukan kesalahan Se7en.”

Namun, netizens mengatakan alasan bahwa tidak peduli Sangchu berada di peringkat yang lebih tinggi atau tidak, Se7en tidak dapat diklaim bersalah dalam hal ini karena ia adalah orang dewasa, yang sepenuhnya menyadari tindakannya.

Mengenai seluruh cobaan, Agensi Sangchu (YMC Entertainment) dan Se7en (YG Entertainment) sampai saat ini tetap diam. YMC telah berkomentar bahwa mereka tidak dapat membuat komentar karena mereka tidak bisa berhubungan dengan Sangchu, sementara YG Entertainment telah menutup semua komunikasi, bahkan melewati surat yang ditulis Yang Hyun Suk untuk fans yang seharusnya terungkap hari ini.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar