Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Sunggyu Infinite Meminta Maaf Terkait Perkataannya


INFINITE Sunggyu meminta maaf atas pernyataannya tentang perempuan di usia 30-an.

Dia menulis di Twitter, “Halo. Ini adalah Sunggyu. Situasi ini bukan kontroversi atau kesalahpahaman. Ini benar-benar kesalahan saya. Saya tulus minta maaf kepada siapa saja yang telah kecewa atau sakit hati dengan kata-kata ceroboh saya. Aku akan merenungkan [pada kata-kata saya] dengan kerendahan hati, menyadari [apa yang telah kulakukan], dan lebih menghormati orang. ”

Permintaan maaf muncul setelah klip video dibalik layar dari ’Genius: Rules of the Game’ dirilis. Selama percakapan dengan Park Eun Ji dan Lee Sang Min, Sunggyu membuat komentar tentang perempuan menjadi ‘yomul’ setelah mereka mencapai usia 30. ‘Yomul’ adalah istilah yang berarti curang, licik, jahat atau, dan ketika itu ditujukan terhadap perempuan, itu adalah istilah yang menggambarkan seorang wanita pandai memikat pria untuk mendapatkan manfaat.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar