Halaman

Jumat, 28 Juni 2013

Lee Seung Gi Ingin Mendaftar Sebagai Tentara Aktif ?


Lee Seung Gi ingin mendaftar sebagai tentara tugas aktif bukan tentara selebriti.

Dia baru-baru ini mengadakan wawancara untuk drama MBC ‘Gu Family Book’. Dan selama wawancara, dia ditanya tentang rencananya mendaftar. Dia menjawab, “Aku pasti akan mendaftar. Alasan mengapa saya tidak benar-benar berbicara tentang hal itu karena bahkan jika saya berpikir,” Aku akan pergi pada saat ini ‘, ada banyak masalah realistis seperti kontrak CF dan semacamnya. ”

Dia menjelaskan, “Jadi saya ingin membicarakannya setelah semuanya selesai dan saya memiliki tanggal pasti yang ditetapkan di tempat. Saya tidak bisa mengatakan kapan pastinya. Tapi saya pasti akan pergi akhirnya sebagai seorang tentara tugas aktif.”

Di tengah semua berita buruk tentang tentara selebriti akhir-akhir ini, Lee Seung Gi dapat membuat pilihan yang paling bijaksana.

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar