Halaman

Kamis, 27 Juni 2013

Pernyataan Se7en di Masa Lalu Tentang Artis dan Militer Menarik Netizen


Setelah Se7en dan Sangchu menyebabkan insiden dengan mengunjungi panti pijat, kata-kata Se7en yang dulu dikatakannya tentang selebriti dan tentara telah mendapatkan banyak perhatian.

Selama wawancara terakhir dia berbicara tentang pengecualian khusus dari dinas militer bahwa bintang-bintang olahraga tertentu bisa menerima setelah mencapai prestasi tertentu (misalnya: memenangkan medali di Olimpiade). Dia menyatakan, “Tidak seperti bintang olahraga, masalahnya tidak ada loksi ‘base’ bagi selebriti. Ketika bintang olahraga mendapatkan medali, mereka menerima pengecualian khusus dari dinas militer, tapi itu semua berbeda untuk selebriti. Tidak ada yang mengatakan bahwa selebriti sekali mencapai titik tertentu, mereka dapat menerima pengecualian khusus dari wajib militer seperti bintang olahraga. saya pikir cara bintang Hallyu meningkatkan negara tidak berbeda dari cara yang dilakukan bintang olahraga. ”

Komentarnya pada waktu itu telah menerima begitu banyak reaksi dan ia kemudian datang ke acara radio dan menjelaskan, “Saya pikir saya sudah cukup dikutuk untuk bertahan selama sisa hidup saya. Aku mengatakan itu dalam arti dimana tidak perlu bagi selebriti untuk menerima pengecualian khusus, tetapi bahwa seluruh proses bagi selebriti untuk mendapatkan pengecualian khusus adalah ambigu dibandingkan dengan atlet karena tidak ada aturan yang ditetapkan di tempat untuk artis. ”

(akp)


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar